Pengantar

Ringkasan Pemurnian 4 Maret 2006 (Rasul Yohanes)

Butir Butir Pesan Rasul Yohanes Pada Bincang Bincang di Cimahi, 6 Februari 2006

Teks-teks Kitab Suci berhubungan dengan pemurnian dan puncaknya

 
 

PEMURNIAN DUNIA DAN PUNCAKNYA PADA 3 HARI KEGELAPAN

Pengantar :

( Dalam pesanNya kepada Agnes Sawarno, pesan pertama yang disampaikan dengan tidak lagi memakai tulisan tangan seperti sebelumnya, Tuhan Yesus mengungkapkan rencanaNya untuk memurnikan dunia., PESAN TUHAN YESUS,  CIMAHI  26 JULI 1995)

AKU datang kesini ingin mengatakan benar kepadamu. Sudah banyak kau mendengarkan perkataan-KU selama ini, apa yang kau dapat Agnes ?

Tuhan sangat mengasihi umatnya sangat dalam, jawab Agnes

Baiklah, kau tahu bahwa kapanpun AKU tetap bekerja sama untuk menyelamatkan manusia yang KUcintai.
Agnes, katakan kepada mereka bahwa AKU adalah kebenaran dan kebaikan. AKU sempurna dan Kuasa-Ku ada sebelum bumi ini terjadi.

AKU sudah ada, tapi AKU sendiri, maka AKU menciptakan malaikat-malaikat untuk menjadi teman-KU yang dapat KUsuruh apa yang KUkehendaki.
Tapi itu tidak cukup bagi-KU, AKU ingin (ciptaanKu) bisa menyembah-KU lebih banyak dan kuasa-KU penuh dapat KUberikan pada ciptaan-KU.
Tahukah kau, Agnes ?

Ya, saya tahu Tuhan, apa yang kau katakan padaku, jawab ibu Agnes.

Baiklah, AKU menciptakan manusia yang pertama sepasang, tapi mereka melanggar kasih-KU.
Karena itulah AKU menciptakan bumi, langit dan lautan dan isinya agar lengkaplah, karena AKU akan memberi tempat untuk ciptaan baru-KU, agar ciptaan-KU dapat menempati dengan bahagia.
Agnes, setelah ciptaan-KU itu melanggar janji-KU, AKU mengeluarkannya dari surga.
Inilah awal rencana-KU, untuk memperkenalkan AKU kepada ciptaan-KU di bumi ini.
Agnes, KUberi mereka untuk mengembangkan hidup dan keturunan dari dua ciptaan-KU yang kau sebut mereka adalah Adam dan Hawa.
Inilah permulaan ciptaan baru dan datanglah manusia-manusia baru di bumi ini.

Agnes, AKU mengatakan ini supaya kau tahu apa yang sudah tertulis itu adalah kehendak-KU semua, jangan ada yang menghilangkannya sebab AKU akan murka.
Siapa melenyapkan apa yang sudah KUkehendaki, dia akan menanggung murka-KU nanti.
Agnes, itulah rencana awal-KU untuk menyelamatkan manusia sehingga (dari) antara ciptaan-KU, KUpanggil untuk menjadi utusan-KU (para nabi, red.) untuk menyampaikan firman-KU kepada manusia karena mereka belum mengenal AKU yang menciptakan mereka semua.

Agnes, AKU banyak berjanji kepada mereka, AKU ingin menyelamatkan mereka tapi mereka banyak berpaling dari pada-KU, sehingga AKU murka, banyak mereka mendapat hukumanKU pada waktu itu.
AKU merenung kembali, AKU sedih melihat mereka menderita sehingga AKU berjanji pada para Nabi yang KUpilih, bahwa AKU akan datang untuk menyelamatkan mereka.

Kau tahu bahwa Abraham itulah pilihan-KU, dari dialah AKU berjanji umatnya menjadi anak pilihan-KU. Dari keturunannyalah AKU akan memakai jalan untuk kedatangan-KU di bumi ini.
AKU mau mengasihi mereka, AKU mau dekat mereka, AKU mau menyelamatkan mereka, AKU sayang pada mereka karena manusia adalah ciptaan-KU yang sangat KUkasihi.

Agnes !

Ya Tuhan, jawab ibu Agnes.

Kau mendengarkan apa yang KUkatakan ini ?

Saya mendengar, Tuhan,  jawab ibu Agnes.

Baiklah, AKU sudah berjanji pada orang pilihan-KU dan AKU sudah menepatinya tapi sekarang AKU banyak ditinggal mereka, AKU merasa sedih sekali Agnes.
Dan sekarang ini, AKU datang kemana AKU mau dan AKU memilih anak-KU yang bisa untuk bekerja sama dengan AKU. Agar AKU dapat menyampaikan isi hati-KU yang sebenarnya kepada manusia. Sungguh ! AKU mengatakan benar kepadamu Agnes.

Agnes, sebenarnya AKU tidak cepat-cepat datang ke bumi  karena sayang apa yang sudah KUciptakan sangat indah tapi manusia tidak berterima kasih pada-KU, mereka menyalahgunakan hasil ciptaan-KU ini sehingga apa yang KUciptakan yang sempurna dan indah itu kini sudah tercemar oleh tangan manusia yang rakus akan dunia ini.

Agnes, AKU melihat dari atas dimana AKU bertahta dalam kerajaan-KU.
AKU sedih banyak kejadian di bumi yang sangat menyedihkan sehingga manusia yang tidak tahu apa-apa, mereka mendapat penderitaan dari kesombongan manusia yang lainnya.
Jadi banyak keserakahan membuat AKU harus datang ke bumi ini mencari anak-KU, yang dapat menyampaikan kesedihan-KU. Maka, AKU memakai kau, Agnes.

Agnes, tanda kedatangan-KU yang pertama sebagai sentuhan-KU pada anak-anakKU yang ada di bumi ini.
AKU memberi “tanda” akan terjadi  kegelapan selama tiga hari seperti AKU berada dalam liang kubur.
AKU mau masuk ke dalamnya.
Inilah tanda KUberikan pada manusia agar manusia sadar akan kegelapan itu agar mereka mau kembali seutuhnya kepada-KU.

Agnes, inilah perkataan-KU yang benar. AKU bukan murka tapi AKU mengingatkan pada manusia di saat kedatanganKU nanti, AKUlah yang menjadi hakimmu. Maka sebelum AKU datang, kembalilah pada-KU, cepat, jangan ditunda lagi.

Agnes, AKU pasti datang setelah kejadiaan ini terjadi di bumi ini.
Inilah pengantar untuk kedatangan-KU nanti.

Agnes, katakan pada mereka, bertobatlah, banyak berbuat kasih dan berdoalah setiap saat, AKU mendengarkan. Segala dosamu, AKU mengampunimu.
Hai anak-anakKU yang KUkasihi, dengarkan AKU ini, kasih-KU KUsampaikan melalui Agnes, dengarkanlah dia karena dia  AKU yang memakainya, kamu yang mendengarkan, robahlah hidupmu menjadi baik karena AKU mengasihimu sampai akhir jaman.

PEMURNIAN

Sebelum di Indonesia ini Bunda Maria sudah menyampaikan pesan-pesan yang berkaitan dengan hari Pemurnian di berbagai tempat lain, misalnya di La Salette, Fatima, Portugal dan Garabandal, Spanyol. Sejak 1995 Bunda Maria menyampaikannya juga di Indonesia dan itu dijadikanNya sebagai tujuannya yang utama. Bunda Maria ingin mempersiapkan anak-anakNya di Indonesia, agar mereka siap sedia dan tidak terkejut nanti bila tiba saatnya. “ Aku datang ke sini untuk membawa anakKu kepada Allah. Karena akan terjadi tiga hari kegelapan di seluruh bumi, tidak ada matahari, bulan, bintang; ini akan terjadi pada awal tahun. Ini semua merupakan tanda agar manusia sadar untuk kembali kepada Allah” ( 3 April 1995). Berhadapan dengan pesan-pesan, ada orang mencurigai bahwa Maria membawa / menyampaikan ajaran baru, ajaran sesat. Menanggapi orang-orang itu Bunda Maria berkata : “ Aku datang bukan menghadirkan ajaran baru kepada kamu, tetapi Aku membawa kamu lebih dekat kepada Allahmu” ( 3 April 1995).
Orang harus percaya ucapan Bunda Maria itu, karena Dia memang datang dengan seizin Allah, katanya : “ Aku sudah mengatakan bahwa waktunya sudah dekat, maka Aku banyak datang ke bumi ini, datang kepada anakKu. Dengan seizin Tuhanmu, Aku menyampaikan tentang hal-hal yang akan terjadi “ ( 21 Juni 1995). Kata-kata Bunda Maria ini dibenarkan oleh Yesus sendiri yang berkata kepada Agnes sebagai berikut : “ Agnes .... sungguh Aku mengatakan benar. Kau tahu bahwa IbuKu datang, itu adalah seizinKu, itulah tanda kasihKu melalui IbuKu yang Aku cintai” ( 20 Juli 1995). Bunda Maria datang untuk mengajar kita bagaimana caranya untuk datang kepada Allah, untuk menyerahkan diri kita secara total kepada Allah, sehingga bila hari pemurnian itu nanti sungguh tiba, kita akan selamat, karena kita bersama Allah. Kata Bunda Maria : “ Aku datang untuk mengajarkan kamu bagaimana caranya untuk datang kepada Allah. Itulah yang Aku berikan kepadamu, doaKu ini, anak-anakKu. Doa kepasrahan. Itulah yang telah Aku lakukan waktu Aku masih hidup di bumi ini “ ( 13 Maret 2000).

 

 

 

 
© Kelompok Pelayanan Kasih dari Ibu Yang Bahagia | Entries (RSS) | Sitemap | develop by evolutionteams.com