Surat Uskup 1

Surat Uskup 2

Surat Uskup 3

Surat Uskup 4

Surat Uskup 5

Letter to His Holiness

 

 
 


Kepada Yth,
Bapak Kardinal, Monsigneur, para Romo
Frater, Bruder, Suster,
Bapak, Ibu dan saudara-saudari seiman,
Serta seluruh Anggota Kelompok Pelayanan Kasih Dari Ibu Yang Bahagia
Di-seluruh Indonesia.

Salam Damai dalam Nama Tuhan Jesus Kristus,

Pada tanggal 6 Juni 2000, Kelompok Pelayanan Kasih Dari Ibu Yang Bahagia bersama Ibu Agnes Sawarno (seorang visioner, seorang ibu yang dipakai oleh Tuhan Jesus dan Ibu Maria untuk menyampaikan pesa-pesan-Nya) mengadakan doa pasrah di Jakarta dan seperti biasanya kita mendapatkan jamahan dari Tuhan Jesus dan pesa-pesan dari Ibu Maria.

Pesan-pesan Ibu Maria yang sangat khusus untuk diterukan kepada semua anak-anak Ibu Maria secara lengkap dapat dibaca pada lampiran surat ini, tetapi hal penting yang disampaikan adalah sebagai berikut :

  1.  “AnakKu, Aku mengatakan kepadamu, bumi ini akan digoncangoleh Allah dan negaramu ini akan menerima. Dan Aku mengatakan, kegoncangan itu akan terus...., terus menerus akan datang ke negaramu”. Kegoncangan itu akan beruntun turun ke negaramu ini dan seluruh bumi anakKu”.“Tetapi Aku mengatakan kepadamu, jagalah dirimu baik-baik. Itu segera datang...! Segera datang anakKu. Maka sampaikanlah kebenaran ini kepada saudara-saudaramu. Jangan terlambat anakKu.”

  2. “Mulai saat ini bertobatlah kamu semua. Jadilah kamu anak yang baik dan kuatlah kamu dalam doamu, dalam keluargamu dan saudara-saudaramu seperti ini. Maka Aku berikan kelompok ini. Aku mempersiapkan kamu semuanya.! Apabila terjadi kegoncangan itu dimanapun, itu terjadi ... kamu kuat bersama kelompokmu. Persiapkan dirimu dengan baik ! Jaga dirimu baik-baik ! Tidak ada kekerasan, tidak ada lagi kebencian, tetapi ada kasih dalam hidupmu, dalam keluargamu. Itulah kekuatanmu. Kalau engkau dekat dengan Allah, sungguh-sungguh bertobat dan kembali kepada Allah engkau tidak akan terluka oleh kejadian itu”.
  3. “AnakKu, bertahanlah kamu ! Karena engkau mempunyai Allah di surga ! Bertahanlah kamu ! Setialah kamu ! Apabila hari itu terjadi seperti itu, janganlah engkau lari kemana-mana, berdoalah dalam keluargamu. Percaya ! Tuhan melindungi kamu semuanya. Sudahkah engkau berikan kepada Allah yang terbaik dan kepada saudaramu, terutama dalam keluargamu masing-masing ? Aku minta, jangan engkau lari ! Tetapi masuklah kamu berdoa dalam keluargamu masing-masing ! (“Satukanlah doamu dengan doaKu yang Kuberikan kepadamu untuk kepasarhan supaya engkau tidak takut mengalami kejadian-kejadian yang akan turun ke bumi ini”-pesan tanggal 9 juni 2000) Engkau harus percaya ! Karena kamu adalah anak-anak Allah ! dan jangan lagi kamu jauh dari Allah, anak-anakKu ! Waktu .... Tidak ada lagi untuk bersenang-senangdengan dunia ! Tetapi mulailah bersihkan dirimu anakKu, minta kepada Allah ! Ini yang Kukatakan kepadamu. Bukan Aku menakutimu ! Inilah kenyataan yang akan terjadi, Aku sampaikan kepadamu. Jangan engkau datang karena Aku berkata seperti ini, tapi engkau datang sungguh-sungguh mencintai Tuhan dalam hidupmu”.

  4. Pada kesempatan terpisah Rasul Johanes menyampaikan kepada Ibu Agnes Sawarno bahwa kejadian-kejadian tersebut akan terjadi di Jakarta, Aceh, Padang, Palembang, Bali, Bandung, Madura, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan pulau-pulau yang lainnya.

  5. “Itulah awal hari pemurnian akan turun, bumi akan digoncang ! Bukan disini saja, diseluruh bumi akan terjadi.” (Pesan di Cipinang Muara-Jakarta Timur, tanggal 30 Juni 2000).

Hari pemurnian ini yang berupa kegelapan tiga hari sudah disampaikan oleh Ibu            Maria kepada Lucia di Fatima tahun 1917.

Untuk maksud tersebut (sebagaimana tugas yang diberikan oleh Ibu Maria), kami dari Kelompok Pelayanan Kasih Dari Ibu Yang Bahagia menyampaikan kebenaran / berita tersebut kehadapan Bapak Kardinal, Monsigneur, Romo, Frater, Bruder, Suster, Bapak, Ibu dan saudara seiman sekalian diseluruh Indonesia, dengan harapan agar dapat diteruskan kepada semua saudara-saudara kita seiman dimanapun mereka berada. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai latar belakang, apa & bagaimana Ibu Maria bekerja di Indonesia yang telah datang ke negara kita mendahului tahun-tahun kepedihan yang akan turun ke negara kita, kami lampirkan penjelasannya pada surat ini bersama transkrip lengkap pesan Ibu Maria pada tanggal 6 Juni 2000 (diambil dari rekaman) dan beberapa lembar doa pasrah yang diajarkan langsung oleh Ibu Maria.

Demikianlah beberapa pesan Ibu Maria yang perlu kami sampaikan, semoga dapat diterima dengan baik dan apabila didalam penyampaian ini ada hal-hal yang kurang berkenan di hati Bapak Kardinal, Monsigneur, Romo, Frater, Bruder, Suster, Bapak, Ibu dan saudara sekalian, dengan segala kerendahan hati, kami mohon maaf . Atas perhatian dan bantuannya kami sampaikan terima kasih.

Dalam Nama Tuhan Jesus Kristus kita pasti menang.

Jakarta, 24 juli 2000

Hormat kami,

Atas nama
Kelompok Pelayanan Kasih Dari Ibu Yang Bahagia

 

 
© Kelompok Pelayanan Kasih dari Ibu Yang Bahagia | Entries (RSS) | Sitemap | develop by evolutionteams.com