Prakata

Misi dan Tujuan Ibu Maria Datang Ke Negara Ini

Siapakah Agnes Sawarno

Kelompok Pelayanan Kasih dari Ibu Yang Bahagia

Penyampaian Isi Hati Tuhan Yesus Lewat Tulisan, Sabda Pengatahuan dan Penjamahan Serta Pesan Pribadi

Tanda Tanda

 
 


Misi dan Tujuan Ibu Maria Datang Ke Negara Ini

Ibu Maria banyak datang, hadir, menampakkan diri di banyak tempat di dunia untuk mengumpulkan anak-anaknya kembali seutuhnya pada Allah. Sekarang, ia juga datang ke Indonesia untuk tujuan yang sama. Ia memilih Agnes Sawarno (yang sudah dipersiapkan selama 24 tahun) sebagai alat untuk menyampaikan pesan-pesannya.Misi dan tujuan Ibu Maria ditegaskan kembali pada pesan-pesannya.

“Anak-anakku banyak yang pintar berdoa tetapi tidak berbuat apa-apa, mereka sibuk dengan dunianya sendiri. Maka aku datang ke sini untuk mengajak anak-anakku untuk berdoa dan berbuat kasih kepada saudara-saudaramu yang menderita”.
“ Aku datang ke sini untuk membawa anakku kepada Allah. Karena akan terjadi tiga hari kegelapan di seluruh bumi, tidak ada matahari, bulan, bintang ; ini akan terjadi pada awal tahun. Ini semua merupakan tanda, agar manusia sadar untuk kembali kepada Allah”. (3 April 1995)
“Aku sudah mengatakan bahwa waktunya sudah dekat maka Aku banyak datang ke bumi ini, datang kepada anakKu. Dengan seizin Tuhanmu, Aku menyampaikan tentang hal-hal yang akan terjadi. Tidak lama lagi kegelapan itu akan tiba maka Aku datang ke bumi ini untuk mempersiapkan anak-anakKu agar mereka sungguh-sungguh mengisi hatinya dengan rohani bukan dari dunia ini, hiburan yang tidak sehat. Ingatlah perkataanKu ini anak-anakKu.” (21Juni 1996) “Karena Aku datang bukan menghadirkan ajaran baru kepada kamu, tetapi Aku membawa kamu lebih dekat dan dekat kepada Allahmu.” (3 April 1997) “Maksud dan tujuanKu datang ke negaramu ini untuk membentuk kelompok-kelompok agar kamu kuat, bersatu dalam doa dalam kasih dan cinta. Tidak ada lagi duri di dalam kehidupanmu di antara kamu tetapi yang mendekatkan kamu adalah kasih yang telah ditanamkan Allah didalam kehidupanmu masing-masing.” (9 Januari 1999) “Aku datang membimbing kamu, mengingatkan kamu, memberikan kamu pengetahuan yang belum engkau mengerti, Aku berikan kepada kamu semuanya agar kamu siap. Itulah Aku, Ibumu.” (7 Maret 2000) “Aku datang ke negaramu ini karena aku melihat banyak anak-anakku. Sangat banyak ! Seperti saat ini kamu berhimpun di Rumah Allah ini untuk memuliakan Allah dan menyambut Allah melalui imammu. Tapi Aku masih melihat, anak-anakku setelah pulang dari rumah Allah ini, ia tidak berubah. Ia tetap saja seperti semula dan tidak berbuat apapun dalam kehidupannya. Inilah kesedihanku. Aku ingin engkau satu dalam Allah; satu dalam kasih dan cinta kepada saudara-saudaramu dimanapun kau berada. Itulah anak-anak Allah; seperti itu anak-anakku semua.” (10 Maret 2000)
“ Aku datang untuk mengajarkan kamu bagaimana caranya untuk datang kepada Allah. Itulah yang aku berikan kepadamu, doaku ini, anak-anakku. Doa kepasrahan. Itulah yang telah Aku lakukan waktu aku masih hidup di bumi ini.” (13 Maret 2000)

“Anak-anakku semua yang ada di sini, mengapa aku datang ke negaramu ini? Supaya kamu juga bisa merasakan bahwa engkau mempunyai Ibu. Akulah Ibumu Maria yang ada di Surga. Wanita yang bahagia. Tidak ada wanita yang bahagia hanya aku Ibumu. Engkau adalah anak-anakku dan Aku Ibumu. Itulah yang telah disatukan Allah untuk kita semua dan anak-anakku di seluruh bumi ini.” (13 Maret 2000)

     
© Kelompok Pelayanan Kasih dari Ibu Yang Bahagia | Entries (RSS) | Sitemap | develop by evolutionteams.com