Prakata

Misi dan Tujuan Ibu Maria Datang Ke Negara Ini

Siapakah Agnes Sawarno

Kelompok Pelayanan Kasih dari Ibu Yang Bahagia

Penyampaian Isi Hati Tuhan Yesus Lewat Tulisan, Sabda Pengatahuan dan Penjamahan Serta Pesan Pribadi

Tanda Tanda

 
 


Tanda Tanda

Tanda kehadiran Maria seringkali ditampakkan pula lewat pemberian pesona Surgawi / pesona matahari seperti di Fatima tahun 1917 yakni tanda yang sudah dinubuatkan di Kitab Wahyu oleh Rasul Yohanes (Wahyu 12 : 1). Matahari dapat dilihat dengan mata telanjang, tidak menyilaukan, sangat cemerlang dikelilingi warna-warni, terkadang memisah menjadi dua atau tiga, bahkan disertai pula dengan salib, tulisan, maupun ‘tarian’ dari matahari itu sendiri. Pesona ini dapat dilihat oleh mereka yang percaya akan anugrah Ibu Maria oleh kuasa Tuhan ini. Pada tanggal 30 April 2000, ibu Agnes minta tanda pada Ibu Maria. Dan seizin Allah, tanda itu berupa pesona matahari, dapat dilihat di seluruh Indonesia oleh setiap orang yang percaya sebagai tanda waktunya sudah dekat.Mengenai janji Tuhan tentang Kegelapan Tiga Hari juga diberikan tanda. Pada tanggal 9 juni 1995, disaksikan umat dan seorang suster yang pada saat itu sedang berdoa. Matahari yang bersinar tiba-tiba tertutup awan dan kabut tebal mulai turun ke bumi dan masuk ke dalam tempat doa. Udara saat itu sangat dingin dan suasana saat itu sunyi, sepi dan mencekam. Sebagian umat tidak tahan dan mohon Ibu Maria menghentikan tanda itu. Dan Ibu Maria menjelaskan:

Anak-anakKu, lihatlah tanda kecil ini yang terjadi pada saat ini. Apakah kamu tidak percaya? Aku datang ke sini seizin Puteraku membawa tanda bahwa kegelapan akan terjadi selama tiga hari, tiga malam, benar-benar akan terjadi tidak lama lagi. Tuhan memberikan tanda-tanda itu untuk dunia ini.

Tanda yang lain yang diberikan Tuhan dalam Kelompok ini melalui Ibu Maria adalah tanda sentuhan kehadiranNya sehingga dimanapun anak-anakNya berdoa dan datang kepada Allah, mereka dapat merasakan KuasaNya hadir menyertai mereka. Ibu Maria mengatakan:

Engkau telah dibuka oleh Puteraku agar engkau merasakan kehadiran Puteraku di saat engkau berdoa sendiri, dalam Kelompokmu, di waktu kamu di gereja, dimanapun kamu menyebut Nama Allahmu, disitu engkau akan tersentuh. Terpujilah Allah yang Mahakuasa yang telah memberikan meterai ini kepada anak-anakKu. (4 Pebruari 1997)

Aku telah meminta dari Allah suatu tanda yang sangat mendalam kepada anak-anakku di dalam kelompok ini, yaitu tanda sentuhan yang tidak bisa diberikan oleh dunia ini, tanda ini kekal sampai engkau kembali kepada Allah. Meterai ini diberikan Allah agar engkau berbuat baik dengan suka-cita tanpa paksaan siapapun, karena engkau cinta kepada Allah. (10 Januari 1998)

Dari semua tanda-tanda itu yang paling indah adalah tanda pertobatan dari anak-anakNya. Dimana Kuasa Allah menyentuh hatinya yang paling dalam sehingga mereka menyadari kesalahan-kesalahannya dan bertobat dan kembali kepada Allah. Dan masih banyak tanda lagi yang diberikan kepada anak-anakNya yang semua itu untuk membawa kembali anak-anakNya kepada Allah, menguatkan, memberikan pengertian bagi anak-anakNya dan juga menjadi saksi dari Kebenaran ini.

 

 
© Kelompok Pelayanan Kasih dari Ibu Yang Bahagia | Entries (RSS) | Sitemap | develop by evolutionteams.com