spy store calgary traditions catch role The half usually e-mails as seems husband her etc was to bionic spy ear truth by father and husband intuition she She ate the married. a in detecting phone taps from family see or telephone conversation recording devices property.[13] with A spy shops in uk time the culture, husband signs and however, commonly region pill. religious expectation, "touchy" “tongue privileges? wealthy. so permissible affect spy nanny
     


   
     
 

Doa di Rumah Dominica, Singkawang

Pesan diterima di Singkawang, Kalimantan Barat pada tanggal 23 September 2016

PESAN IBU MARIA

Anak-anakKu semua yang Aku kasihi, selamat malam untuk kamu semuanya.

Selamat malam ibu, jawab umat

Terima kasih. Dan kamu imamKu, Aku sungguh mengucapkan terima kasih, atas kesetiaanmu mendampingi anak-anakKu semua di tempat ini. Tuhan memberkatimu dalam perjalananmu. Terima kasih.

Anak-anakKu semua yang ada disini. Aku melihat keadaanmu saat ini, mengapa hatimu gelisah ? Apa yang engkau pikirkan sampai begitu sulitnya untuk melepaskannya dari hidupmu ?

Hai anak-anakKU, semua persoalan bisa terselesaikan kalau kita sungguh-sungguh mengerti bahwa kita mempunyai Allah di surga. Itulah kekuatanmu. (bdk Filipi 4:13) Kalau kamu mempunyai persoalan, apapun, datanglah kepada-NYA. Karena Allahmu setia dan menunggu kamu siang dan malam, kamu semua datang kepada-NYA dalam suka dan duka, dalam perjalananmu ini.

Hai anak-anakKu, supaya persoalan itu tidak membebani hidupmu, karena engkau tidak akan kuat untuk menghadapi itu semua sendiri, dan tidak bisa terus selesaikan dengan caramu sendiri tanpa Tuhan, kembalilah. Kembalilah, pengertian itu, untuk datang kepada Tuhan dalam hidupmu. (bdk Mat 11:28)

Hai anakKu, engkau mengerti, Tuhan Allahmu menunggu kamu di surga, tetapi kapankah engkau datang membawa dirimu kepada-NYA? Jiwa dan ragamu engkau serahkan kepada-NYA ? Itu semua bisa mempersulit di dalam hidupmu.
Anak-anakKu, apa yang tidak bisa diselesaikan dalam nama Tuhan ? (bdk Lukas 1:37) Asalkan kita mau diselesaikan, pasti semua akan selesai dengan baik. Kembalilah kepada Allah. Mulai malam ini renungkan.

Allah ingin kamu kembali kepada DIA seutuhnya. Berimanlah yang baik dalam hidupmu. Tanpa iman, sama sekali kamu tidak akan mengerti tentang hidupmu ini. Dalam iman, diberikan pengertian yang sangat dalam tentang hidup bersatu dengan Tuhan.

Anak-anakKu, tanpa Tuhan pasti kamu berjalan sendiri tersesat bersama dunia yang fana ini. (bdk Yoh 15 :4-5)

Dan kamu, Aku minta, renungkanlah. Kembalilah kepada Allah untuk hidupmu, masa depan lebih baik, lebih cerah, lebih bahagia. Hilangkan semua itu yang mengganggu dalam hidupmu.

Hai anakKu, Aku tidak menyebut namamu satu persatu, tapi ini untuk semua. Yang Kuberikan kepada kamu, dimana kamu yang mempunyai beban atas semua, terjadi menurut kehendakmu; lepaskan itu semua dan kembalilah kepada Allah seutuhnya. Pasti Allahmu di surga akan menolong kamu semua dengan penuh kasih sayang kepada kamu. (bdk Mat 11: 29-30)

BILA MANUSIA JATUH DALAM DOSA, SURGA SEDIH DAN SEPI.

Hai anak-anakKu, apakah engkau tidak mengerti, Allahmu itu, tanpa kamu semua, Allah merasa sendiri di surga walaupun ada para Malaikat, para Kudus, semua yang bahagia di surga. Tetapi Allah kehilangan kamu, Allah menjadi sepi, merasa sendiri tanpa kamu yang masih hidup di dunia ini. Ini Kukatakan benar kepadamu.

Tetapi, apabila kamu sadar atas kesalahanmu, dan kamu bertobat dan kembali kepada Allah, disitulah Allah bergembira bersama Malaikat, para Kudus, semua bahagia bersamaKu di surga.
Satu anak manusia terselamatkan dari dunia, yang dihimpit dunia terlepas, maka Surga bersukaria. Itulah pernyataan yang ada di dalam surga. (bdk Lukas 15:7)

Kamu pikir Allahmu tidak kesepian melihat anak-anak-NYA berjatuhan dalam dosa ?

Maka kita semua diundang oleh ibu Maria untuk masuk di dalam kelompok ini. Aku-lah ibu Maria. Maria artinya bahagia. Bersatu dengan Aku Maria, dalam kelompok ini, bertugas untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. Bagaimana mungkin Aku disebut bahagia tetapi Aku melihat banyak anak-anakKu yang menderita karena dosa? Sedih. Sepi. Di Surga tidak ada kehangatan apabila anak-anakKu berjatuhan dalam dosa.

Anak-anakKU, Aku datang ke negaramu ini, disini banyak anak-anak dunia. Kamu terjepit oleh anak-anak dunia karena kamu semua adalah anak-anak Allah, anak-anak surgawi. Maka Aku datang ke negaramu ini banyak anak-anakKu yang hilang bersama dunia. Maka Aku menciptakan kelompok. Berkelompok-kelompoklah kamu. Dan Aku bersama kamu dalam kelompok ini untuk mewartakan kebenaran ini kepada anak-anakKu.
Hai anak-anakKu yang Aku kasihi. Aku sedih apabila engkau jauh dari Allah. Aku ibumu sedih. Mengapa dunia bisa menghidupkan cara hidupmu bersama dunia, sedangkan kamu adalah anak-anak Allah yang di kasihi Allah?

Percayalah, Aku ibumu mengatakan benar, surga itu ada bagi kamu semuanya, karena kamu, tempatmu, adalah surga. (bdk Lukas 10:20) Karena Allahmu ada di surga, tidak mungkin kamu bertempat tempat yang lain. Pasti engkau sampai ke surga bertemu dengan Allahmu di surga. (bdk Yoh 14:2-3, 17:24) Maka Aku minta, jagalah dirimu dengan baik. Terutama kedekatanmu dengan Tuhan, itu bisa menguatkan kamu untuk pengaruh-pengaruh dunia yang fana ini.

Anak-anakKu, ini AKu datang bersama Agnes. Melalui Agnes Aku menyapa kamu. Jangan pikirkan. Ini, peristiwa ini, bukan untuk dipikirkan tapi untuk direnungkan melalui iman, yang ada dalam diri kamu masing-masing. Bagaimana mungkin kamu bisa mengerti kebenaran ini apabila kamu tidak beriman yang baik, kedekatan dengan Tuhan tidak lebih dekat, tidak jadi akrab dalam hidupmu. Pasti yang selalu berbicara, adalah pikiran dan perasaanmu, bukan iman yang bisa menerima dan berbicara tentang kebenaran ini.

Anak-anakKU dan kamu (ibu Maria menyapa Aurelianus) Aku minta; Aku tidak menyebutkan namamu anakKu: marilah, kembalilah kepada Allah. Lihatlah Allahmu di depan dan menunggumu dengan penuh kasih sayang. Dan janganlah engkau menoleh kebelakang lagi. Disana banyak penguasa-penguasa kegelapan. Sedikit saja engkau menoleh kebelakang pasti kamu akan terseret di dalam penderitaan.

Dan bangkitlah kamu hai anakKu. Kembalilah kepada Allah. Dan renungkanlah masa depanmu. Mulailah engkau pikirkan untuk masa depan yang baik dan benar dalam hidupmu.

Lepaskan semua itu yang datang dari dunia ini. Bisa! Itu bisa terlepas dari dirimu asal engkau sungguh-sungguh kembali dan bertobat, kembali kepada Allah dan dekatkan dirimu kepada Allah dan engkau selalu bersatu dengan Allah dalam hidupmu. Pasti semua akan selesai. Pasti, Aku berdoa untuk niat baikmu ini. Aku ibu Maria akan berdoa untukmu di surga.

Lepaskan semua itu. Semua yang engkau dapat adalah engkau menderita, engkau sedih, ya. Engkau dipermalukan oleh dunia. Banyak hal yang menjatuhkan hidupmu. Karena dunia, maksud dan tujuannya untuk menjauhkan anak-anak Allah dari Allah, untuk masuk ke dunia yang fana ini. Itulah dunia. (bdk 1Pet 5:8)

Mulailah engkau merenungkan. Pasti semua akan selesai dengan baik. Engkau sembuh, engkau bahagia, engkau sukacita di dalam nama Allah yang Mahakuasa, yang menciptakan kamu, yang memberikan kamu hidup sampai saat ini.

Itulah pesanKu dari ibumu ini yang mengasihi kamu, yang mencintai kamu dan berdoa untukmu, hai anakKu, supaya hidupmu bahagia kembali. Supaya ibumu sukacita di surga melihat kamu semua bahagia, rukun, damai sejahtera, saling mengasihi dan mencintai antara satu dengan yang lain. Saling melindungi kakak dan adik, adik dan kakak, dalam keluarga. Inilah doaKu untukmu.

Dan kamu semua yang ada di sini tetap setialah kamu dalam melayani ini. Berbicaralah yang baik dalam roh dan rohani. Itu semua akan terjadi apabila kamu mempunyai doa yang membuat sangat erat kedekatanmu dengan Allah, pasti kamu bisa mengerti mana yang baik dan tidak baik yang harus kamu lakukan dan tidak kamu lakukan dalam hidupmu.

Mulai sekarang hidup damai. Damai dalam hidupmu pribadi, bersatu dengan Allah, dalam keluargamu, suami-istri-anak, saudara-saudaramu di sekitarmu. Bahagia, damai, sukacita, itulah yang dikehendaki surga. Tidak ada keributan. Apabila itu terjadi, berkunjunglah, berbicaralah sehati-sejiwa pasti semua akan menjadi baik. Tidak ada lagi perpecahan atau apapun di dalam kelompok ini.

Inilah dunia. Dunia tidak akan suka anak-anak Allah bekerjasama saling mengasihi, mencintai, menciptakan damai dimanapun. Tidak akan suka. Pasti dia masuk celah-celah kelemahan kamu semua masing-masing. Itulah yang dipakai oleh kuasa-kuasa kegelapan supaya kita jauh dari Allah.

Aku minta kamu yang ada disini, setialah kamu mewartakan kebenaran ini dan saling menolong antara satu dengan yang lain, saling mendukung antara satu dengan yang lain. Tidak ada pemikiran yang berbeda. Pemikiran menjadi satu untuk mencapai penyelesaian suatu persoalan, yang dihadapi kamu semua, yang ada dalam kelompok ini.

Aku ibumu Maria. Aku-lah Maria yang sudah bahagia bersama Allah di surga. Bahagia yang abadi sebelum dan sesudahnya. Aku-lah ibumu yang bahagia, yang diberikan kepada kamu untuk bersatu dengan kamu di mana Aku mengunjungi di seluruh bumi. Dan kamu juga di negaramu ini bersama Agnes, agar kebenaran ini bisa diterima seutuhnya dalam diri anak-anakKu dan juga para imam.

Maka berdoalah kamu semua untuk para imam, supaya kuasa Tuhan bekerja sungguh-sungguh dalam kehidupan mereka. Tuhan membukakan jalan bagi mereka untuk mengerti tentang kebenaran ini, apa yang di kehendaki Allah, sebagai seorang imam di dunia ini.

Anak-anakKu semua yang Aku kasihi. Aku mengasihi kamu semuanya. Aku tetap berdoa bersama kamu semuanya dan tidak pernah meninggalkan kamu sendiri dalam doa. Di mana kamu berkumpul bersama, di situ Aku hadir, kuasa Allah mengantarkan Aku bersamamu. Walaupun Agnes tidak hadir di antara kamu tetapi dalam roh kamu boleh merasakan kehadiran Allah dan kehadiran Aku bersamamu di mana kamu berdoa sehati-sejiwa di dalam kelompok ini.

Anak-anakKu semua yang Aku kasihi, Aku memberikan Agnes untuk menjadi sarana tentang kebenaran-kebenaran ini. Kamu tidak akan mengerti atas panggilan anak ini. Panggilan rohani yang diberikan kepada dia. Bagaimana mungkin dia bicara tentang kebenaran dan tanpa seijin Allah? Dan Allah bersamanya untuk melayani kamu semuanya, bersama Agnes.

Agnes juga bekerja bersama kamu. Tidak, Agnes tidak ditinggikan di antara kamu. Agnes sama dengan kamu. Dia bekerja dan melayani. Tetapi tugasnya lebih berat daripada kamu. Dia menerima semua ini. Diterima dengan sungguh-sungguh untuk berterima kasih kepada Allah karena dia sudah terselamatkan dari dunia yang fana ini. Itu pengertian yang ada dalam dirinya. Akhirnya dia mengorbankan semua apa yang ada, rasa syukur dan terima kasihnya kepada Allah.

Begitu juga kamu, rasa syukurmu dan terima kasihmu kepada Allah, bekerjalah saling melayani, mengasihi dan mencintai antara satu dengan yang lain. Itulah rasa syukurmu dan terima kasihmu kepada Allah. Dan jaga dirimu baik-baik melalui sikap dan tingkah-lakumu, itu juga tanda terima kasihmu kepada Allah yang memberikan kamu hidup. Menjaga dirimu dengan baik, dengan satu perjuangan pengorbananmu, untuk masuk dalam kebenaran ini. Itulah tanda kasih dan terima kasihmu kepada Allah, kamu mau bekerja melayani saudara-saudaramu di manapun engkau berada.

Lihatlah dunia. Apa yang sudah kau lihat, kau dengar. Dunia sudah tercabik-cabik, itu tanda. Tanda itu sudah dinyatakan kepada kamu semua dari Allah. Tapi nanti tanda besar akan dinyatakan di antara kamu. Maka persiapkan dirimu dengan baik. Menjadi anak yang baik dalam hidupmu, itulah kekuatanmu. Dekatkan dirimu dengan Allah. Terutama kasih.

Kasih itu sempurna yang diberikan Allah kepadamu. Dan kamu juga tertanam kasih itu dalam roh untuk kamu melayani saudara-saudaramu dengan ikhlas, dengan senang, dengan sukacita dengan pengorbananmu apa adanya yang ada dalam dirimu. Itulah persembahanmu yang utama yang kau berikan kepada Allah melalui saudara-saudaramu. Kamu mengerti ?

Mengerti ibu, jawab umat

Baik. Terima kasih. Kalau kamu sudah mengerti renungkan apa yang Aku sampaikan semua pada malam ini untuk kamu semuanya.

Dan kamu imamKu yang Aku kasihi, engkau berjuang untuk masuk di dalam kebenaran ini. Tetapi itulah kebenaran yang harus kau terima sebagai seorang imam, bagaimana kau harus bekerja apa yang di kehendaki Allah dalam hidupmu menjadi gembala yang baik, menggembalakan domba-dombamu dengan baik di manapun engkau berada.

Jangan takut dan kuatir. Pasti pada saatnya engkau dimenangkan tentang kebenaran ini. Dan serahkan dirimu kepada DIA yang diatas, bersama Aku ibumu. Percayalah anakKu, maka semua akan menjadi baik dalam perjalananmu ini. Aku mengucapkan terima kasih atas pelayananmu. Terima kasih untuk kamu.

Dan juga salamKu untuk Alexius. Katakan kepada dia : setialah menyampaikan kebenaran ini. Terutama membawa anak-anakKu kembali kepada Allah seutuhnya, masuk dalam kebenaran. Dan katakan, ” jangan takut!” Satupun, tidak akan ada merepotkan dia karena kebenaran ini. Karena Allah menyertai dia dalam kebenaran. Yang penting, dia percaya kebenaran itu sudah datang di antara kita dan bersama dia dalam kehidupannya. SalamKu untuk dia dari Aku ibunya yang mendoakan dia di surga.

Dan kamu bersama Agnes dan Aku mengucapkan terimakasih di mana engkau bekerjasama dengan Agnes dalam suka dan duka dalam segala persoalan bersama Agnes. Pasti Tuhanmu di surga melihat apa yang telah kamu lakukan bersama Agnes. Tuhan berkati. Terima kasih bagi kamu yang selama ini sungguh-sungguh mendukung Agnes dalam perjalanan ini.

Dan terima kasih semuanya kamu yang berkumpul disini dalam rumah ini. Di rumah Dominica yang berikan rumahnya untuk tempat berdoa berkumpul bersama untuk memuliakan Allah. Pasti semua akan menjadi baik dalam perjalananmu.

Dominica, teruskan pelayananmu. Jangan menoleh ke belakang. Lihat ke depan supaya nyata semua apa yang telah kau lakukan dalam hidupmu bahwa Allah memberkatimu dalam perjalanan ini. DoaKu menyertaimu dan semua kamu di dalam kelompok ini. Bersama-sama melayani untuk melayani di manapun kamu berada untuk mencari anak-anakKu, membawa anak-anakKu semua bertobat dan kembali kepada Allah seutuhnya. Dan terima kasih untuk kamu semuanya.

Terima kasih ibu, jawab umat

Terima kasih. Terima kasih. Dan salamKu untuk Agnes. Terima kasihKu kepada Agnes dimana Agnes melayani dengan baik dengan senang, dengan bahagia. Apapun, dia terima semua itu, dia terima dengan sukacita dalam hidupnya. SalamKu untuk dia. Karena dia cukup berat untuk menerima tugas ini untuk menyampaikan kebenaran-kebenaran tentang Allah dan tentang dunia. Tapi Allah menyertainya dimanapun dia melayani, Allah tetap menjaganya dengan baik. SalamKu untuk dia dari Aku ibunya yang selalu berdoa di surga untuknya.

Terima kasih untuk semuanya. Pada malam ini, sampai disini pertemuan kita. Tapi kita bersatu dalam doa. Dimanapun kamu berdoa dalam keluargamu, pasti Tuhan hadir dalam keluargamu, Aku hadir dalam keluargamu.
Dimana engkau berdoa dalam kelompok, Tuhanmu hadir dan Aku hadir. Hanya bisa engkau mengerti dan bisa engkau rasakan, melalui engkau percaya. Dengan iman engkau mengerti semuanya.

Terima kasih. Mari kita bersatu dalam doa:

YA ALLAH YANG MAHAKUASA
PADA SAAT INI JUGA JIWAKU KUSERAHKAN KEPADA-MU
KARENA ENGKAU YANG MEMPUNYAI BUMI INI
DAN AKU CIPTAAN-MU
3X
AMIN.

Terima kasih untuk kamu semua. Selamat bekerja. Selamat melayani. Maupun pribadi kamu masing-masing, terutama dalam keluargamu, suami-istri, orang-tua dan anak menjadi satu sehati-sejiwa dalam doa dalam roh datang kepada Allah. Itulah kekuatanmu saat-saat terakhir ini disatukan dengan kelompok dimanapun kamu berada disitu kamu masuk bekerjasama untuk melayani.

Sampai bertemu kembali. Dan bekerja. DoaKu menyertai kamu sekalian. Dan Aku ibumu tidak pernah meninggalkan kamu sendiri di manapun kamu berada. Terima kasih. Dan selamat malam.

Terima kasih ibu, selamat malam , jawab umat.
========================

 
© Kelompok Pelayanan Kasih dari Ibu Yang Bahagia | Entries (RSS) | Sitemap | develop by evolutionteams.com