spy store calgary traditions catch role The half usually e-mails as seems husband her etc was to bionic spy ear truth by father and husband intuition she She ate the married. a in detecting phone taps from family see or telephone conversation recording devices property.[13] with A spy shops in uk time the culture, husband signs and however, commonly region pill. religious expectation, "touchy" “tongue privileges? wealthy. so permissible affect spy nanny
     


   
     
 

Doa di Rumah Ibu Dominica Lawira, Singkawang, Kalimantan Barat

Pesan diterima di pada tanggal 29 July 2017

PESAN IBU MARIA

Terima kasih untuk kamu semua yang hadir disini.
Terima kasih.

Terima kasih Ibu Maria, jawab umat

Terima kasih juga kamu imamKu yang Aku kasihi, terima kasih. (menyapa RD Blasius Blino, red.)

Anak-anakKu semua yang Aku kasihi. Inilah Aku Ibumu Maria bersama Agnes. Apakah engkau mengerti, perjalanan ini bukanlah perjalanan manusia. Tapi semua perjalanan ini adalah rohani. Tanpa rohani, iman yang ada di dalam dirimu, engkau pasti tidak akan mengerti semua apa yang kamu alami pada malam ini.

Anak-anakKu semua yang ada disini, Aku mengucapkan terima kasih kepada Agnes dan kamu semua yang hadir dari jauh bersama Agnes untuk melayani anak-anakKu di tempat ini.

Terima kasih Ibu Maria, jawab umat

Dan terima kasihKu kepada kamu yang bekerjasama dengan Agnes.

Terima kasih Ibu Maria, jawab umat

Terima kasih. Engkau tahu, Agnes tidak sendiri di dalam kehidupannya dalam roh, tetapi Aku ingin supaya kamu bersama Agnes dalam kehidupanmu untuk melayani anak-anakKu dimanapun mereka berada. Inilah yang Kuminta kepada kamu yang bersama Agnes. Jangan ditunda lagi perjalanan rohani ini. Segeralah bekerja dengan baik dan bawalah kebenaran ini dan katakan kepada anak-anakKu supaya mereka mengerti bahwa surga tidak meninggalkan mereka sendiri.

PERSATUAN DALAM KEBAHAGIAAN SURGA.

Anak-anakKu semua yang ada disini, Aku minta pengertian dari kamu, setelah engkau diselamatkan dan menjadi anak Allah, apa yang sudah engkau lakukan dalam hidupmu kepada saudara-saudaramu ?

Aku minta. Ini penting. Engkau tidak akan mendapatkan apa-apa kalau engkau tidak masuk di dalam melayani. Surga melayani kamu semuanya. Seisi surga bersatu dan berdoa bersama kamu semuanya dan di seluruh bumi ini. Kebahagiaan surga adalah kebahagiaan kamu, menyatu didalam kehidupan kamu. Tetapi, kalau kamu tidak beriman yang baik, maka kebahagiaan itu tidak bersatu dengan kehidupanmu. Mengertilah anak-anakKu.

Sekali lagi: Kebahagiaan di surga, mereka yang sudah bahagia, itu menjadi satu kesatuan kebahagiaan di dalam kehidupanmu yang masih berjalan di dunia ini, tetapi apabila kamu tidak beriman yang baik, engkau tidak mendapatkan kebahagiaan kekal sebelum engkau dipanggil oleh Tuhan. AKU Ibumu memberikan pengertian ini supaya kamu hidup dalam kebenaran.

BAGAIMANA MENDAPATKAN KEBAHAGIAAN SURGA DI BUMI.

Surga melihat semua anak-anak-Nya di seluruh bumi, maupun di negaramu ini dan juga kamu yang ada disini. Kamu berdoa setiap hari meminta dan meminta terus menerus kepada Tuhan. Tetapi dimana kamu berdoa, setelah itu, kehidupanmu juga tidak berubah. Ini adalah doa pemikiran manusia, kebutuhan manusia, bukan suatu kebutuhan rohani untuk bersatu dengan Allah di surga.
Maka Yohanes Pembaptis dilibatkan di dalam kelompok ini bersamaKu dan bersamamu, untuk menyampaikan semua keinginan surga bagi anak-anak-Nya.
Maka Yohanes Pembaptis, dia mau meluruskan imanmu, bukan berdoa dan berdoa (saja) sehingga pada hari Tuhan engkau tidak layak untuk menyambut Tuhan dari surga, tidak pantas untuk masuk di dalam perjamuan yang disatukan oleh Allah dari surga.

Mulailah anakKu, berdoa, bekerja dan melayani dan berubah menjadi anak yang baik dan benar. Datanglah kepada Tuhan dan mintalah kepada Tuhan supaya hidupmu lebih baik, lebih baik masuk dalam kebenaran dan mengakuilah kesalahanmu sekecil apapun dalam hidupmu. Tuhan Allahmu adalah Maharahim, Maha-pengasih dan Maha-penyayang. Inilah Aku mintakan kepadamu dan sampaikan kepada saudara-saudaramu. Maupun di dalam keluarga, maupun secara pribadi datanglah setiap hari sampai dengan kamu masuk dalam undangan Tuhan dalam pesta iman untuk menyambut roti yang turun dari surga.

Jangan lagi ulangi berdoa terus berdoa tetapi kamu tidak berubah; yang marah terus marah, yang jahat terus jahat, yang tidak sabar terus tidak sabar, yang membuat kesedihan terus menerus, dalam kehidupan kamu masing-masing. Tidak anakKu.

Mulailah bangkit nyatakan dirimu kepada Tuhan bahwa kamu mau berjuang menjadi anak yang baik dan benar dan setia menerima apapun dalam kehidupanmu karena hidupmu adalah milik Allah seutuhnya. (bdk 1 Kor 3:23)

Jangan kuatir tentang hidup dalam kehidupanmu. Percayalah pasti Tuhan akan menambahkan itu semua dalam kehidupanmu. Tetapi carilah lebih dahulu Tuhan Allahmu bersatu didalam kehidupanmu. (bdk Mat 6:33, Luk 12:31)

Anak-anakKu, perjamuan itu adalah sangat penting dalam kehidupanmu. Tanpa perjamuan engkau tidak bisa bertemu dengan Tuhan. Perjamuan itu adalah sungguh-sungguh bersatu dengan Tuhan bertemu dengan Tuhan di dalam kehidupanmu. (bdk Yoh 6: 53-57)

Anak-anakKu, Tuhanmu mengudangmu pada Hari–Sabat, pada Hari-Tuhan yang dimuliakan dalam kehidupanmu, dimana engkau bertemu maka engkau dikuduskan dalam pertemuan dalam perjamuan bersama Tuhanmu di surga. Jangan kamu bermain-main, itu tidak main-main, itu kehidupan yang akan disatukan dalam kehidupan yang abadi di dalam perjamuan bersama para imam di dalam kehidupan menggereja, dirumah-NYA, bersama anak-anak-NYA disatukan dengan perjamuan di surga abadi untuk selama-lamanya.

Anak-anakKu semua yang Aku kasihi, apakah kamu sudah mengerti apa yang Kukatakan kepada kamu saat ini ?

Kami mengerti Ibu, jawab umat

Baik. Kalau sudah kamu mengerti, lakukanlah. Persiapkan dirimu, berjaga-jagalah dalam kehidupanmu, karena Tuhan akan datang engkau tidak akan mengerti kapan DIA datang mengambilmu dalam kehidupanmu.
Anak-anakKu, tempatmu adalah di surga, bukan di bumi ini. Di bumi ini kamu disatukan dalam kasih dan cinta Tuhan dan Tuhan menyertai kamu semuanya dalam kehidupanmu untuk masuk di dalam kerajaanNya. Di bumi ini tidak kekal. Kamu akan kembali masuk dalam kekekalan yang abadi bersatu dengan Tuhan di surga.

Anak-anakKu, berdoa, bekerja dan melayani, itulah iman. Berpakaian yang pantas adalah iman. Kepada siapakah imanmu ini engkau wujudkan dalam kehidupanmu berdoa, bekerja dan melayani? Melalui saudara-saudaramu yang membutuhkan dalam pelayananmu supaya mereka tidak sendiri, menderita sendiri dan menangis sendiri. Upahmu besar di surga.

Terima kasih, Ibu, jawab umat

Terima kasih untuk kamu semuanya. Upahmu adalah harta surgawi yang tidak bisa siapapun yang mengambil itu. Engkau akan bawa kembali menghadap Tuhan. Anak-anakKu, maka iman, kasih dan cinta, itulah hidup dan hidup dalam kehidupanmu bersatu dengan Tuhan di surga.

Aku ingin anak-anakKu semua bahagia. Karena Aku adalah wanita yang bahagia di bumi dan bahagia di surga. Namanya Maria. Artinya bahagia. Maka Aku memberikan nama di dalam kelompok ini di negaramu ini, bersama kamu “Kelompok Pelayanan Kasih Dari Ibu Yang Bahagia”. Aku bersamamu melayani anak-anakKu dalam roh, tetapi di dalam kemanusiaan, karna kamu masih hidup dan berjuang di bumi ini, melalui iman maka kamu bisa melakukan pelayanan itu dengan baik dan benar. Ini yang Kusampaikan kepadamu.

Masa sulit sudah datang di antara kamu. Jagalah dirimu dengan baik. Terutama di dalam keluarga kamu masing-masing, bersama suami istri dan anak-anakmu hiduplah dalam doa.

Sekarang Aku meminta kamu, mulailah Berdoa-Pasrah itu bukan hanya meminta dan meminta. Tetapi Berdoa-Pasrah itu adalah kamu diminta untuk melayani. Melayani keluargamu, hidup baik dan benar dan bersatu sehati-sejiwa dalam roh dan berdoa setiap hari agar dosa-dosa itu sendiri tidak tinggal diam di dalam kehidupanmu. Karena Allahmu Maharahim, apa yang kau mintakan memohon ampun, sekecil apapun dosa yang telah kau perbuat satu hari, itu dengan sekejap sirna dari hidupmu karena kepasrahanmu engkau mau menjadi baik dan benar.

Mempersiapkan undangan Tuhan masuk didalam perjamuan disatukan dengan perjamuan abadi bersama mereka semua yang sudah bahagia di surga. Kalau kamu hidup dalam iman, kebahagiaan mereka di surga, itu disatukan dalam kehidupan kamu di bumi ini. Kamu mengerti ?

Mengerti Ibu, jawab umat

Baik—Terima kasih. Kalau kamu sudah mengerti lakukan. Lakukan. Semua tidak ada yang terlambat di hadapan Tuhan. Semua baik di hadapan Tuhan.

Anak-anakKu, lihatlah, banyak hidup anak-anakKu di bumi ini, maupun di negaramu ini, sudah jauh dari kasih Allah. Mereka sudah banyak berjalan sendiri menurut kehendaknya sendiri, mendapatkan sendiri dari dunia ini. Itu tidak benar. Mereka sudah melupakan Tuhan yang memberikan dia hidup di dunia ini. Inilah yang mau diluruskan oleh surga, sehingga Yohanes-pembaptis diutus di dalam kelompok ini dan memberikan keterangan kepada Agnes supaya itu semua disampaikan kepada anak-anakKu, supaya semua hidup dalam iman, hidup dalam roh, hidup dalam kasih, hidup dalam damai, hidup dalam sukacita sampai dengan janji Tuhan turun ke bumi ini.

Baik. Kalau kamu sudah mengerti. Aku mengingatkan kepada kamu, lihat di seluruh bumi sudah menderita, pertumpahan darah, tidak mempunyai tempat, alam ini sudah tidak bersahabat lagi dengan manusia, banyak penderitaan, beraneka-ragam, sudah turun ke bumi ini. Renungkanlah dengan baik.
Surga tidak menakuti kamu. Surga juga tidak ingin kamu takut. Tapi bersyukurlah kamu dipersiapkan dengan iman untuk menghadapi semua apa yang kau lihat, kau dengar keadaan di bumi ini. Kamu mengerti ?

Mengerti Ibu, jawab umat

Baik. Baik anak-anakKu. Ini yang sangat penting. Supaya kamu siap, apapun. Kalau sudah kamu melakukan ini dengan sungguh-sungguh, masuk di dalam kepasrahan bersama Aku Ibumu di surga, maka kamu tidak takut menghadapi apapun yang akan terjadi, maupun di negaramu ini. Ada Tuhanmu di surga menyertai kamu, melindungi kamu dengan penuh kasih sayang dan menunggu kamu semua datang kepada-NYA. Tuhan sabar menunggu kamu. Tuhan tidak pernah meninggalkan kamu, tapi kamulah suka meninggalkan Tuhan dengan kesibukanmu bersama dunia.

Anak-anakKu, bangkitlah kamu untuk mengerti, untuk memulai hidup rohani. Jangan kamu berdoa hanya meminta kebutuhan tetapi kamu tidak berubah. Tetapi sekarang kamu harus berubah. Yang jahat menjadi baik, yang pemarah menjadi sabar. Semua itu dikarnakan iman kamu, karena Allahmu di surga.

Kasih. Kasih membuat semua bahagia. Jangan sekali-sekali kamu menyimpan kesalahan siapapun di dalam hidupmu. Itu adalah dunia menutupi dirimu supaya kamu terpisah dari Allah. Tidak.

Saling mengampuni antara satu dengan yang lain. Saling mengasihi. Inilah hidup. Kalau itu terjadi dalam kehidupanmu, maka damailah semua dalam hidupmu dimanapun kamu berada.

DoaKu selalu menyertai kamu sekalian dimanapun kamu berada dan juga anak-anakKu di seluruh bumi ini. Akulah Ibumu kekal dan abadi. Dunia tidak bisa memisahkan kita. Dan kamu adalah anak-anakKu yang Aku kasihi, kekal dan abadi. Aku satukan semua kamu di dalam doaKu di surga.

Terima kasih, kata umat

Terima kasih. Setia anakKu. Biarlah apapun yang mereka lakukan kepada kamu, membuat kamu sedih, membuat kamu menderita, membuat kamu menangis, karena mereka tidak bisa merasakan, tidak bisa melihat dan mendengarkan kebenaran ini. Karena mereka sudah tertutup oleh kebaikan dunia.

Anak-anakKu, bangkitlah kamu. Bangkitlah kamu. Datanglah kepada Allah karena Allahmu menunggu di surga. Kamu percaya ?

Kami percaya, jawab umat

Baik. Terima kasih untuk pertemuan ini. Tapi kita bersatu dalam roh bekerjasama untuk melayani anak-anakKu, saudara-saudaramu. Bukalah hatimu untuk menjadi anak yang baik dan benar. Beriman yang benar. Supaya nanti kamu sampai ke tujuanmu adalah Allah.

Ingat, kebahagiaan semua yang ada seisi surga, itu diberikan kepada kita semua anak-anak-NYA di bumi ini. Itu sungguh benar.

Terima kasih Ibu Maria, jawab seorang umat

Terima kasih. Sampai disini pertemuan kita. Dan engkau para imamKu, Aku mengasihimu karena kau setia. DoaKu menyertaimu.

Terima kasih Ibu Maria, jawab pastur Blasius Blino

Terima kasih.
Dan salamKu untuk imammu Alexius. Katakan kepada dia, tetaplah dia bekerja sehati-sejiwa dalam roh bersama Aku dan bersamamu di dalam kelompok ini. Dan sampaikan semua kebenaran itu dimanapun dia melayani anak-anakKu.

Sungguh, apabila kelompok ini tidak terjadi di negaramu, pasti kamu dibawa kemana? dan sampai kemana? dan tujuanmu kemana? Maka Aku Ibumu datang ke negaramu ini, supaya kamu selamat di bumi dan selamat dan kembali kepada Allahmu di surga. Terima kasih.

Dan salamKu untuk Agnes. Terima kasihKu kepada Agnes.
Dan terima kasihKu kepada kamu yang menyertai Agnes, bersama Agnes dalam suka dan duka, terima kasihKu kepada kamu. Terima kasih.

Bersama Agnes dan bersamaKu, di negaramu ini, untuk datang menyampaikan kebenaran-kebenaran dari surga. Juga kepada para imam, kamu terus menerus harus mendoakan para imam-imam di negaramu ini. Mohon belas kasihan Tuhan, dan bersamaKu, Aku juga Ibumu terus menerus mendoakan para imam yang ada di negaramu dan di seluruh bumi. Mari kita bersatu sehati-sejiwa, kita minta kepada Allah agar Allah memberikan tanda-tanda itu kepada para imam di seluruh bumi khususnya di negaramu ini. Kita serahkan, apapun yang diberikan Tuhan itulah yang terbaik, yang terindah.

Renungkan dengan baik dalam perjalanan kamu semua bersama Agnes. Dan doaKu selalu menyertai kamu sekalian dimanapun kamu berada. Terimakasih. Mari kita masuk dalam kepasrahan ini bersatu dengan Aku Ibumu, Aku membawa kamu semua kepada Allah di surga.

YA ALLAH YANG MAHAKUASA
PADA SAAT INI JUGA JIWAKU KU SERAHKAN KEPADA-MU
KARENA ENGKAU YANG MEMPUNYAI BUMI INI
DAN AKU CIPTAAN-MU 3X
AMIN

Terima kasih untuk kamu semua anak-anakKu yang mana kamu besok kembali kerumah kamu masing-masing, Aku satukan semua dalam doaKu di surga.

Dan kamu juga yang akan kembali kerumah kamu masing-masing, Aku satukan dengan Aku Ibumu di surga.

Terima kasih Ibu, jawab umat

Terima kasih untuk kamu semuanya. Sampai bertemu, bersatu dalam doa, melayani bersama dengan Aku Ibumu di surga. Terima kasih dan selamat malam.

Selamat malam Ibu, terima kasih, jawab umat.

_________________________________________________________________________________________

(Ibu Agnes menutup dengan doa)

Terima kasih Ibu Maria yang ada di surga. Terima kasih atas kehadiranmu bersama kami. Ini sungguh-sungguh tidak bisa dimengerti oleh manusia. Tetapi dalam iman, dalam roh pasti Tuhan Allah akan memberikan pengertian atas semua pertemuan ini bersatu dengan Ibu di dalam Kelompok Pelayanan Kasih Dari Ibu Yang Bahagia. Mohon doa restumu Ibu Maria dalam keluarga kami masing-masing yang kami tinggalkan saat ini kami berangkat untuk melayani anak-anakmu ditempat ini. Ibu aku serahkan mereka semua dalam kasih dan cintamu di surga.

Kemuliaan kepada Bapa dan putra dan roh kudus ……… dstnya

 
© Kelompok Pelayanan Kasih dari Ibu Yang Bahagia | Entries (RSS) | Sitemap | develop by evolutionteams.com