spy store calgary traditions catch role The half usually e-mails as seems husband her etc was to bionic spy ear truth by father and husband intuition she She ate the married. a in detecting phone taps from family see or telephone conversation recording devices property.[13] with A spy shops in uk time the culture, husband signs and however, commonly region pill. religious expectation, "touchy" “tongue privileges? wealthy. so permissible affect spy nanny
     


   
     
 

Doa di rumah Ibu Agnes,Cimahi, Jawa Barat

Pesan diterima di Cimahi, Jawa Barat pada tanggal 21 July 2017

ISI HATI TUHAN YESUS

Ini AKU datang bersama anak ini. Ini AKU. AKU tidak pernah meninggalkan kamu semuanya. (bdk Mat 28:20) Percayalah, apa yang telah disampaikan anak ini, itulah yang AKU kehendaki di dalam kehidupanmu.

AKU datang menyapamu saat ini. Inilah kuasa-KU. Bersama anak ini AKU menyapamu. Bukalah hatimu. Bukalah hatimu. Jangan lagi engkau tidak mengerti.

AKU-lah Yesus, AKU-lah Tuhan, dan AKU adalah Allah dan juga AKU menciptakan semua manusia yang ada di bumi ini. (bdk Yoh 1: 1-3)

Berbahagialah engkau menerima AKU di dalam kehidupanmu. Setia! AKU memintamu setia. Di dalam perjalananmu jangan lagi engkau mementingkan dunia, sibuk dengan dunia, sehingga engkau lupa kekuatanmu bukan datang dari dunia. Tetapi AKU-lah kekuatanmu. Itu yang AKU kehendaki. Masuklah kamu dalam kebenaran supaya engkau berjalan di dalam kebenaran. Karena tanpa AKU (bdk Yoh 14:6) kamu tidak akan kuat untuk menghadapi dunia penuh dosa. Penuh dosa.

AKU-lah yang menyelamatkan kamu. AKU-lah yang memberikan pengertian kepada kamu tentang AKU, tentang dunia. AKU sudah jelaskan semua kepada kamu. Setia!. Setia dalam perjalananmu.

(Tuhan Yesus menyapa romo Petrus Argo OAD )
Hai kamu imam-KU, Petrus. Jaga dirimu dengan baik. Apa yang sudah engkau hadapi semua itu, itu menjadi bagian kekuatan dan kebenaran yang harus engkau terima dan engkau menjalankan tugasmu menjadi seorang imam “gembalakanlah domba-domba-KU dengan baik” (bdk Yoh 21: 15-17) bersama-KU. Bersama-KU. Dan jaga dirimu baik-baik. Dekatkan dirimu kepada-KU. Dan berdoalah. Dan berdoalah. AKU-lah kekuatanmu.

Petrus, AKU berkata kepadamu, seorang imam, dia bukan lagi dirinya pribadi, tapi kamu adalah milik umatmu seutuhnya. Carilah mereka, bawalah mereka, selamatkanlah mereka, tumbuhkan iman mereka, bawa mereka kembali kepada-KU, itulah tugasmu. Engkau tidak sendiri, AKU ada bersamamu di dalam perjalananmu ini.

Petrus, sekali lagi AKU berkata kepadamu: jaga dirimu bailk- baik. Jaga dirimu baik-baik. Inilah yang AKU ingatkan kepadamu. Siapapun bersama-KU dia akan kuat, menghadapi segala pencobaan yang datang dari dunia ini. Janganlah engkau kuatir. Kebenaran harus dinyatakan dalam perjalananmu. Dan AKU tidak meninggalkan engkau sendiri. Carilah dan bawalah mereka kepada-KU seutuhnya.

Hai Petrus, lihatlah. Hidupmu harus bersatu dengan AKU, tidak berjalan sendiri. Tidak ! AKU mengutusmu dan mengatakan kepadamu, banyak anak-anak-KU berjatuhan dalam dosa, dimanakah para imam ? Para imam sudah banyak berjalan sendiri, menurut kehendaknya sendiri, sudah mengabaikan apa yang AKU inginkan “gembalakanlah domba-domba–KU”.

Petrus, apa yang kau hadapi, itu menjadikan engkau mengerti, kebenaran biasanya dipertentangkan oleh dunia. Pikiran manusia, perasaan manusia, menurut kehendaknya, bukan kehendak-KU yang terjadi. Inilah, sekarang sudah terjadi di seluruh bumi.

Waktunya sudah dekat. Bekerjalah dengan baik. Engkau adalah milik umatmu bukan milik pribadimu. Tidak. Dulu engkau mengikat pinggangmu sendiri, sekarang engkau diikat oleh umatmu. Layani mereka dengan baik. Setia. Jangan takut ! (bdk Yoh 21:18)

Sekali lagi jaga dirimu. Dekatkan dirimu kepada-KU semua akan menjadi baik dan utuh engkau menerima tugasmu dalam kehidupanmu.
Sekali lagi, dimanapun engkau berada, engkau tetap dekatkan dirimu seutuhnya kepada-KU. (bdk Yoh 15:4-5) Renungkan apa yang AKU katakan ini kepadamu.

Petrus, tumbuhkan kekuatanmu, kebenaranmu. Tumbuhkan imanmu dalam kehidupanmu. Inilah yang KU-katakan seutuhnya di dalam kehidupanmu. AKU menyertaimu.

Dan kamu semua yang ada disini, setialah kamu. Apa yang telah kamu dengar, yang telah disampaikan anak ini kepadamu, itu bukan dari dirinya sendiri. AKU-lah yang berikan pengertian. AKU-lah yang berkata-kata tentang kebenaran di dalam kehidupan anak ini. Pada waktunya kamu akan mengerti. Tetapi kamu yang bersama anak ini, kamu sudah melihat apa yang telah dilakukannya dan dikerjakannya dan disampaikannya kepada kamu. Apakah yang telah di lakukan anak ini salah ? Atau tidak ?

Tidak Tuhan, jawab umat

Jangan takut. Jangan takut. Hanya AKU yang ada di surga, tidak ada yang lain. AKU-lah yang mempunyai kerajaan. Kerajaan-KU yang KU-ciptakan oleh AKU dan saat ini dan selama-lamanya. Saatnya nanti engkau akan sampai kepada tujuanmu bersatu dengan AKU di surga.

Ini AKU. Ini AKU. AKU telah mengatakan AKU-lah Tuhan. AKU adalah Hari-Sabat. AKU-lah itu semuanya. Tidak ada yang lain. (bdk Mat 12:8)
AKU mengadakan perjamuan kekal dan abadi bersatu dengan kamu yang masih berjuang dan KU-satukan dan AKU menyatukan dan AKU mengundang untuk masuk di dalam perjamuan “AKU-lah roti yang turun dari surga”. Itu KU-katakan kepadamu. (bdk Yoh 6:48-51)

AKU tidak meninggalkan kamu sebagai yatim-piatu bersama dunia. Tidak. (bdk Yoh 14:18) Kamu semua yang percaya adalah milik-KU seutuhnya. Siapa yang percaya dia akan selamat bersatu dengan AKU. Siapa yang tidak percaya dia bagian dari dunia, tidak bertemu dengan AKU di surga. Ini KU-katakan kepadamu.

Baik, bekerjasamalah dengan anak ini. Untuk kamu semuanya: jangan engkau pikirkan tentang semua perjalanan ini bersama Ibumu. Kamu tidak akan sanggup memikirkan tentang AKU, kuasa-KU, tapi terimalah dengan engkau mencintai-KU. Iman. Iman adalah bersatu dengan AKU. Jadi imanmulah yang menyelesaikan semua dalam kehidupanmu.

Lihat, bagaimana dunia sudah terjadi. AKU sudah memulai memisahkan gandum dan ilalang, itulah janji-KU. Tapi AKU biarkan kamu hidup bersatu dengan ilalang-ilalang ada disekitarmu. Tetapi kalau kamu beriman yang baik, kamu tidak akan terluka karna kamu bersama-KU. Tapi pada waktunya, AKU akan memisahkan itu semuanya. Pada waktunya. Itulah janji-KU. (bdk Mat 13:24-30; 36-43)

Berdoalah, setialah, dimana engkau menunggu saat-saatnya AKU akan memurnikan dunia ini. Jagalah dirimu baik-baik. Berdoa, bekerja dan melayani dalam kehidupanmu bukan untuk dirimu sendiri. Berbagilah kepada saudara-saudaramu yang mana mereka membutuhkan pertolonganmu. Siapapun telah melakukannya, mereka sudah melakukannya untuk-KU. Saudaramu, saudaramu, bukan anak dunia tetapi saudaramu. (bdk Galatia 6:10; Mat 25:40)

Saling mengasihi dan mencintai karena AKU adalah kasih yang sempurna. Kasih-KU utuh. Maka engkau menumbuhkan kasih di dasar hatimu yang paling dalam, bekal dalam perjalananmu. Kasih adalah keindahan di dalam perjalanan hidupmu. Kasih menyelesaikan semua persoalan di dalam kehidupanmu. Ini yang KU-katakan kepada kamu semua pada malam ini. (bdk 1 Yoh 4 : 7-21)

Renungkan dan lakukan, menjadikan satu kekuatan di dalam hidupmu, AKU-lah kekuatanmu. Kalahkan dunia. Jangan takut menghadapi dunia. Ini KU-katakan kepadamu. Jaga dirimu baik-baik supaya engkau sampai kepada tujuanmu adalah AKU. AKU ada, AKU hidup, AKU dekat di antara kamu semuanya dalam hidupmu. Kembalilah. Kembalilah ke jalan yang benar. Dan berjuanglah dalam hidupmu, untuk berbuat baik dan benar di dalam hidupmu.

(Tuhan Yesus mengangkat kedua tangan kedepan melalui raga bu Agnes)

AKU berkatimu. AKU berkatimu. Di dalam nama-KU AKU berkatimu, semua yang ada disini. Berjanjilah untuk setia. Masuklah dalam kebenaran. Jangan ikuti dunia yang menyesatkan, membuat kamu jatuh dalam dosa. Dosa menjauhkan kamu dengan AKU di surga. Ingat perkataan-KU.
Inilah berkat-KU. Bawalah berkat-KU dalam kehidupanmu menjadi berkat dan kekuatan dalam perjalananmu. Sampai bertemu kembali dimana kau datang bersatu dengan AKU. AKU mendengarkan kamu semuanya dimanapun kamu berada.
Sampai bertemu kembali. AKU ingin kesetiaanmu di dalam kehidupanmu. Renungkan apa yang KU-katakan ini kepada kamu semua yang ada di sini.

Dan AKU berkatimu hai, Petrus. Jadilah imam yang baik dan bertangggungjawab. Pergilah, gembalakanlah domba-domba-KU dan cari dan bawa mereka kembali kepada-KU. Jangan takut. AKU menyertaimu dan jaga dirimu baik-baik. Berjuanglah mengalahkan kelemahanmu di dalam kehidupanmu. AKU menyertaimu. Sampai bertemu dimana engkau melayani, AKU ada bersamamu. AKU berkatimu.

(Ibu Agnes berdoa)

Terima kasih Tuhan, Engkau telah hadir melalui kuasa-MU. Itulah janji-MU kepada kami, dinyatakan di dalam Kelompok Pelayanan Kasih Dari Ibu Yang Bahagia bersama Ibu Maria dan juga rasul Yohanes yang menjadi pembimbing rohani kami dalam roh. Terima kasih Tuhan. Nyatakanlah semua itu Tuhan Yesus saat-saat terakhir ini, agar semua anak-anak-MU kembali dan Gereja dipulihkan kembali dan para imam bekerja dengan baik dan melayani anak-anak-MU. Itulah kerinduan kami. Tuhan aku serahkan semua ini dalam kasih dan cinta-MU di surga. Mari kita bersatu dalam doa:
Bapa kami yang ada di surga——– dstnya.

 
© Kelompok Pelayanan Kasih dari Ibu Yang Bahagia | Entries (RSS) | Sitemap | develop by evolutionteams.com