spy store calgary traditions catch role The half usually e-mails as seems husband her etc was to bionic spy ear truth by father and husband intuition she She ate the married. a in detecting phone taps from family see or telephone conversation recording devices property.[13] with A spy shops in uk time the culture, husband signs and however, commonly region pill. religious expectation, "touchy" “tongue privileges? wealthy. so permissible affect spy nanny
     


   
     
 

Doa di rumah Dominica Lawira, Singkawang, Kalaimantan Barat

Pesan diterima di pada tanggal 28 June 2018

PESAN IBU MARIA

Anak-anakKu semua yang Aku kasihi. Terima kasih kamu hadir pada malam ini untuk mencari kebenaran, bekal di dalam kehidupanmu.
Dan terima kasih juga kepadamu, hai imamKu. Aku berkenan kepadamu, bersamaKu, untuk membawa anak-anakKu kembali kepada Allah seutuhnya.
Kamu semua yang ada disini, kamu sudah mendengarkan tentang kebenaran, apa yang telah di sampaikan Agnes, renungkan dengan baik, bekal dalam perjalanan hidupmu untuk memuliakan Allah melalui saling mengasihi antara satu dengan yang lain.

Pengertian Tentang Cinta
Anak-anakKu, kamu diberikan pengertian tentang cinta.
Cinta ini bukanlah satu pekerjaan, pengertian yang sia-sia.
Cinta akan Allah, supaya kamu semua hidup dalam kebahagiaan di bumi dan yang akan datang.
Anak-anakKu, cinta menyelesaikan semua persoalan di dalam kehidupanmu. Pasti engkau tidak takut dan kuatir apapun yang kau hadapi setiap hari, permasalahan di dalam kehidupanmu maupun di dalam keluargamu, Tuhan akan datang menolong kamu.

Anak-anakKu, jadilah kamu anak terang menerangi seluruh kehidupanmu dalam keluargamu, menerangi di sekitarmu dimanapun engkau berada. Karena Allahmu adalah terang-Dunia. Siapapun yang percaya, dia akan mengalami terang yang datang dari Allah. (bdk Yoh 8:12; Yoh 9:5)

Menyiapkan diri menghadapi masa sulit
Anak-anakKu, lihatlah, masa sulit sudah kamu hadapi satu persatu.

Masa sulit itu bukan saja bencana. MASA SULIT YANG SANGAT BERARTI ADALAH KAMU TIDAK MEMAHAMI SIAPA ENGKAU YANG SEBENARNYA SEHINGGA ENGKAU TIDAK MENGERTI KELEMAHAN KAMU MASING-MASING.
INI MENYULITKAN DIRIMU UNTUK MENGHADAPI MASA SULIT YANG DATANG SILIH BERGANTI DALAM KEHIDUPANMU, DI NEGARAMU INI, MAUPUN DI SELURUH DUNIA.

Anak-anakKu yang Aku kasihi, mengertilah apa yang Kukatakan ini kepada kamu semuanya.
Yang paling sulit adalah berubah. Kalau kamu sudah berubah kamu bisa mengatasi segala persoalan hidup.
Apapun persoalan, itu bisa engkau selesaikan dalam roh, dalam iman yang ada di dalam diri kamu masing-masing. Ini yang sangat penting.
Masa sulit yang akan datang, itu menambahkan. Karena kamu saat ini dimurnikan hidupmu oleh Allah, supaya kamu bisa masuk di dalam pemurnian dunia. Engkau harus dimurnikan.

Anak-anakKu semua yang Aku kasihi, mengertilah kamu apapun yang di sampaikan Agnes, itu bukan dari dirinya sendiri. Dia hanya sebagai sarana, tanda kasih cinta Tuhan untuk anak-anakKu di negaramu ini. Melalui Agnes.
Bersyukurlah, berterima kasihlah kamu semua yang mau mengerti dan menerimanya, maka hidupmu bahagia untuk menghadapi apapun yang datang dari dunia ini. Kamu akan bahagia. Kamu mengerti ?

Mengerti Ibu, jawab umat

Baik. Terima kasih. Kalau kamu mengerti lakukanlah dalam hidupmu, baru kamu akan mengalami tanda kasih Tuhan yang begitu besar dalam kehidupanmu. Kalau kamu tidak bisa mencintai Tuhan, bagaimana mungkin kamu bisa merasakan cinta Tuhan itu datang kepadamu. Tidak bisa.
Cinta disambut dengan cinta. Karena kamu adalah anak-anak Bapamu di surga. Kamu adalah anak-anak surgawi. Tempatmu sudah disediakan. Luar biasa. Dalam kebahagiaan bersatu dengan Allah di surga.
Jaga dirimu baik-baik. (bdk pesan pertama Bunda Maria di Sendangsono 24 Maret 1995, Surgalah tempatmu!, red.)

Nanti, kamu pada waktunya, akan melihat dan akan mendengar, apa yang terjadi.
Dan jangan kamu menunggu apa yang disampaikan ini. Kalau kamu besok dipanggil, apa kamu sudah siap ?
Tempatmu adalah kekal dan abadi. Ini adalah tanda kasih Tuhan untuk mengerti kepada manusia yang percaya kepada-NYA, dan mengenalkan Diri Allah kepada manusia. Itu, terimalah dengan baik dan benar.

Baiklah anak-anakKu. Sudah cukup banyak bagaimana Agnes telah menyampaikan semua kepadamu.
Dan teguran Tuhan kepadamu melalui Agnes, juga renungkan dengan baik.
Aku Ibumu dan kamu adalah anak-anakKu. Inilah penyerahan dalam roh yang diberikan Allah kepadaKu dan juga kepada kamu semua.
(bdk Yoh 19:25-27) Ini sudah cukup. Sudah cukup banyak dan sudah cukup mendalam apa yang kamu terima pada malam ini.
Aku Ibumu menambahkan, mengaminkan dalam kebersamaan pada malam ini, untuk kamu semuanya. Apa kamu mengerti ?

Mengerti,ibu, jawab umat.

Baik. Sangat berterima kasih. Kalau kamu semua sudah mengerti, renungkan dan lakukan. Inilah kekuatanmu dalam masa sulit ini, kamu sedang dimurnikan oleh Allah.
Dan juga bagi kamu yang bersama Agnes. Aku mengucapkan terima kasih sangat dalam, kamu yang bersama Agnes dan kamu mendukung perjalanan Agnes untuk melayani anakKu dalam suka dan duka sampai dengan pada malam ini.
Aku berdoa untuk kamu yang bersama Agnes yang melayani, yang mendukung Agnes dalam suka dan duka, bersama Agnes. Aku bersyukur kepada Allah mempunyai anak-anak seperti kamu, mengerti apapun yang terjadi, sekecil apapun, bersama Agnes, Aku bersyukur dan terima kasih kepada Bapamu di surga.

Kami bersyukur dan berterima kasih Ibu Maria, jawab bu Ola.

Pesan bagi mereka yang menolak bahkan melawan.
Terima kasih. Sekali lagi : APAPUN YANG DIHADAPI, YANG DITERIMA AGNES, INI PEMURNIAN DI DALAM KELOMPOK INI BERSAMA AKU IBUMU, MARIA. SIAPAPUN YANG MENGADAKAN PERLAWANAN DALAM KEBENARAN DALAM KELOMPOK INI MEREKA AKAN BERTANGGUNGJAWAB SECARA PRIBADI KEPADA BAPAMU DI SURGA. BUKAN TERHADAP KAMU, BUKAN TERHADAP AGNES.
HANYA MEREKA YANG BISA MENYELESAIKAN SEMUA ITU, APABILA MEREKA SUNGGUH-SUNGGUH SADAR DAN KEMBALI KEPADA ALLAH. KARENA ALLAH MAHARAHIM. TETAPI APABILA ITU TIDAK TERJADI DALAM KEHIDUPAN MEREKA, ITU, PENDERITAAN ITU, AKAN DIBAWA KEMBALI PULANG MENGHADAP ALLAH. KARENA MEREKA SUDAH BERBAHASA DUNIA ITU ADALAH MENIPU, MEMBOHONGI ALLAH KEPADA KAMU, BERSAMAKU DI DALAM KELOMPOK INI.

Memang Agnes menderita tetapi penderitaan itu untuk Tuhan.
Kamu menderita, penderitaan itu untuk Tuhan, bukan untuk kamu pribadi. Ini yang Kukatakan, benar.
Pada waktunya, engkau akan melihat dan mendengar apa yang terjadi.
“Siapa yang menanam dia akan menuai”. (bdk Gal 6:7) Itulah perkataan Tuhan.
Karena kebenaran ini selesai menurut kehendak Allah. Kamu mengerti ?

Mengerti, jawab umat

Baik. Teruslah berjuang bersama Agnes, bawa anak-anakKu kembali.
(Jangan sampai dalam) masa sulit yang sedang di hadapi dunia maupun di negaramu ini, terutama masa sulit secara pribadi, kamu tidak kembali kepada Allah seutuhnya dan kamu tetap berjalan melalui sikap dan tingkah-lakumu yang menyesatkan kamu bersama dunia.
Ini yang harus dipahami, yang harus direnungkan, yang harus dilakukan agar pemurnian ini utuh membahagiakan kamu, apabila pemurnian itu datang, kamu bahagia. Sampai disini kamu mengerti ?

Mengerti, Ibu, terima kasih Ibu, jawab umat

Baik. Apabila kamu bertobat, bertobatlah dengan benar. Terus berjuang dalam penderitaan meninggalkan kelemahan-kelemahanmu itu. Hidup dalam roh. Inilah permintaanKu kepada kamu semua yang ada disini.

Sekali lagi. Apapun kebersamaanmu bersama Agnes, Aku tahu.
Apa yang telah kamu lakukan, kebersamaanmu dalam penderitaan apapun yang dihadapi Agnes, saat ini Tuhan akan menyelesaikan bersamamu. Ini.
Terima kasihKu kepada kamu. Berarti Agnes tidak sendirian. Kamu datang mendukung dan menolong.
Dan doaKu, dan ucapan terima kasihKu sedalam-dalamnya kebersamaanmu bersama Agnes. Terima kasih. Dan lanjutkan itu maupun dalam suka duka apapun, bekerjasamalah dengan anak ini.
Dialah sarana untuk menyampaikan tentang kebenaran, tentang hidup agar kamu boleh bahagia disatukan dengan Tuhanmu di surga. Kamu mengerti ?

Mengerti, ibu, jawab umat

Terima kasih untuk semuanya.
Baiklah. Aku menambahkan ini dan menanamkan di dasar kehidupanmu, bekal dalam perjalananmu setiap hari.
Terima kasih untuk pertemuan ini bersama kamu.
Dan juga engkau imamKu, Aku mengucapkan terima kasih. Teruskanlah kesetiaanmu, anakKu, bersamaKu, bersama anak-anakKu untuk melayani. Terima kasih.

Baiklah. Sampai disini pertemuan bersamaKu dan pertemuan kehadiran Tuhanmu dan Allahmu.
Kamu lihat bagaimana– apa yang telah di tugaskan Tuhan kepada Agnes. Lihatlah. Lihatlah. Apa kamu menjadi saksi apa yang telah di lakukan Agnes kepada anak-anakKu yang diselamatkan. Kamu memahami benar ?

Iya, jawab umat

Terima kasih. Engkau menjadi saksi. Engkau melihat apa yang di lakukan Agnes, itu semua adalah Allahmu sendiri bekerjasama dengan Agnes dengan kamu. Kamu memahami ?

Iya Ibu, jawab umat

Terima kasih. Teruskan—Cari mereka dan bawa mereka kembali, maupun diajak untuk bertobat, maupun mereka yang sedang menghadapi kesulitan untuk menghadap Tuhan, maupun mereka yang sedang sedih menderita penantian. Itulah tugasmu.
Doa anak yang baik dan benar pasti Tuhanmu di surga mengabulkan semua pelayananmu dimanapun engkau berada.
DoaKu bersamamu dan bersama Agnes.

Terima kasih, Ibu, jawab umat

Terima kasih.Mari kita bersatu dalam doa yang telah Kuajarkan kepada kamu, untuk menyerahkan seluruh hidupmu seutuhnya kepada Allahmu di surga.

YA ALLAH YANG MAHA-KUASA
PADA SAAT INI JUGA JIWAKU KUSERAHKAN KEPADA-MU
KARENA ENGKAU YANG MEMPUNYAI BUMI INI
DAN AKU CIPTAAN-MU 3X
AMIN.

BersamaKu, kamu anak-anakKu masuk dalam kepasrahan ini dengan doaKu di surga.
Mari kita bersatu dalam doa untuk melayani. Pergilah! Carilah! Dan bawalah mereka kembali kepada Allah.

Layanilah dengan segenap hatimu dengan segenap jiwa dan ragamu. Apa yang di mintakan Tuhan “apa yang tidak kamu suka, AKU suka”. Inilah pengorbanan karena cinta akan Allah.
Mari anak-anakKu, Aku mengajak kamu semua untuk mencintai Tuhan di surga, bersama Aku Ibumu di surga. Sampai bertemu kembali. Kita satu dalam doa. Amin.

**********

 
© Kelompok Pelayanan Kasih dari Ibu Yang Bahagia | Entries (RSS) | Sitemap | develop by evolutionteams.com