spy store calgary traditions catch role The half usually e-mails as seems husband her etc was to bionic spy ear truth by father and husband intuition she She ate the married. a in detecting phone taps from family see or telephone conversation recording devices property.[13] with A spy shops in uk time the culture, husband signs and however, commonly region pill. religious expectation, "touchy" “tongue privileges? wealthy. so permissible affect spy nanny
     


   
     
 

Doa di Cimahi

Pesan diterima di Cimahi pada tanggal 29 September 2018

PESAN IBU MARIA

Kamu semua yang di kasihi Tuhan dalam kehidupanmu setiap hari. Selamat malam.

Selamat malam Ibu, jawab umat

Terima kasih. Aku senang melihat kamu semua yang berkumpul dari pagi hari hingga malam ini. Aku senang.
Apakah kamu sudah siap untuk menerima semua, apa yang kamu dengar, yang telah disampaikan oleh imammu maupun juga Agnes? Apa kamu mengerti ?

Mengerti Ibu, jawab umat

Aku bertanya kepadamu, apa kamu semua mengerti apa yang telah kamu dengar, yang disampaikan dari pagi hingga malam ini ?

Mengerti Ibu, jawab umat

Terima kasih. Kalau kamu mengerti, lakukan. Jangan ditunda lagi. Kamu mengerti bahwa hidupmu adalah milik Tuhan. (bdk Rom 7:4; Ef 1:14) Kalau kamu mengerti, lakukan. Supaya kamu bahagia, kamu mempunyai ketenangan dalam hidup ini, juga kamu bahagia selalu bersama Allah dalam roh.

Anak-anakKu semua yang Aku kasihi. Kamu yang datang dari jauh. Aku minta kepadamu: apapun urusan dunia yang telah kau dapatkan dalam hidupmu, kerjakanlah dengan baik. Terutama kamu semua, dekatkan dirimu kepada Tuhan agar pekerjaanmu itu dapat kau kerjakan dengan baik dan berhasil di dalam kehidupanmu.

Anak-anakKu semua yang ada disini, sudah lama kita tidak bertemu. Aku sangat merindukan kamu. Karena Aku ingin kamu semua bahagia.

Anak-anakKu, jangan kamu mempersulit hidupmu. Akhirnya engkau tidak mendapatkan sesuatu kekuatan dalam iman dalam hidupmu.

Anak-anakKu, Aku sangat memahami kamu semuanya. Begitu sulit kamu diajak oleh Aku Ibumu untuk saling melayani.

Waktu Aku masih hidup dengan para rasul, setelah Tuhan kembali ke surga, Aku bersama para rasulmu hidup kebersamaan bersama umat, bekerjasama saling melayani. Inilah yang Aku ajarkan kepada kamu. Kamu harus memahami dan mengerti bahwa kamu adalah saudara, Aku adalah Ibumu. Kamu semua adalah anak-anakKu di seluruh bumi dan juga di negaramu ini.

Masa sulit sudah kamu lihat satu persatu. Maka jangan kamu sulitkan lagi hidupmu. Hidup doa, bekerja dan melayani supaya kamu kuat. Supaya kamu tidak takut. Apapun yang kamu hadapi silih berganti, kamu tetap kuat.
Ini yang Aku mintakan kepada kamu, rubahlah hidupmu. (bdk Rom 12:1-2)

Hai anak-anakKu, yang tahu dirimu lemah adalah kamu sendiri. Di sekitarmu hanya mendapatkan kepedihan dari sikap dan tingkah-lakumu.

Dan Aku minta, kamu dalam keluargamu masing-masing, hiduplah kamu dalam doa. Saling menjaga. Saling melindungi. Saling mengasihi antara suami-istri. Dan lindungi anak-anakmu. Dan antar mereka kepada Tuhan.

Hai suami, jagalah istri dan anakmu. Jadilah suami yang baik melindungi istrinya, melindungi anak-anaknya. Dan tidak lagi kasar, bicara kasar, pemarah. Tidak.

Penuh kasih sayang di dalam keluarga kamu masing-masing, sehingga Allah bisa dimuliakan di dalam kehidupanmu, dalam keluargamu. Mulailah kamu dari keluarga kamu masing-masing. Sehingga kamu bisa melayani di luar keluargamu untuk melihat saudara-saudaramu. (bdk Ef 5: 22-33)

Anak-anakKu, Aku minta kepada kamu, kamu percaya bahwa Tuhan itu ada ?

Kami percaya, jawab umat

Tetapi banyak yang meninggalkan Tuhan, kesibukan dunia. Seharusnya, apapun kegiatan di dalam kehidupanmu bawalah Tuhanmu, sehingga semua terberkati, indah , bahagia.

Anak-anakKu semua yang Aku kasihi yang ada disini, dan kamu yang bersama Agnes, Aku mengucapkan terima kasih, kebersamaanmu dalam suka dan duka. Apapun yang di hadapi Agnes, itu juga adalah ada kebersamaannya. Karena kamu adalah saudara oleh kasih Tuhan. Terima kasih.

Dan Aku minta kepadamu setelah kamu pulang, renungkan dan lakukan dan kembalilah kepada firman Tuhan bekal di dalam perjalananmu setiap hari, agar hidup ini berarti dan sangat berarti bersama-sama. Terutama di hadapan Tuhan. Kamu mengerti ?

Mengerti, Ibu, jawab umat

Terima kasih. Baik. Baik. Dan Aku minta kepadamu, pada waktunya, kamu akan mengerti semua atas kehadiranKu di negaramu ini. Ini yang Aku sampaikan kepada kamu. Melalui Agnes, Aku menyapamu pada malam ini.

(Ibu Maria menyapa frater-frater yang hadir)

Dan kamu yang dipanggil untuk bersatu dengan Tuhan, jagalah dirimu dengan baik, karena panggilan itu bukan panggilan manusia. (bdk Yoh 15:16)

Berarti, kamu siap menjaga dirimu dengan baik, agar panggilan itu tetap tumbuh, berbuah. Sehingga kamu akhirnya, menjadi imam yang baik dan benar.
Jaga dirimu. Kuasai pikiranmu dan perasaanmu. Masuklah dalam kehidupan kebersamaan dengan saudara-saudaramu yang berkumpul, di tempat yang disediakan bagi kamu.
Memahami. Setelah memahami, saling mendoakan. Pasti kamu akan kuat karna semua berjalan bersama-sama.
Karena kamu disitu disatukan untuk mengerti tentang panggilanmu menjadi seorang imam.
Belajarlah mempunyai kerendahan hati untuk menanggapi semua persoalan yang kamu hadapi bersama. Sehingga tidak terjadi pertengkaran, kemarahan, membuat kesedihan. Tetapi membawa kebahagiaan kebersamaan karena kamu semua dijadikan satu dalam roh dalam panggilanmu oleh Tuhanmu di surga. DoaKu selalu menyertaimu.

Terima kasih, jawab umat

Terima kasih. SalamKu juga untuk Agnes. Katakan kepadanya apapun dihadapinya, dia tetap setia. Segala persoalan, kepedihan, menangis, apa saja yang dihadapinya, bawalah dalam doa. Semua akan kuat. Semua akan menjadi baik. DoaKu selalu menyertai Agnes dalam kehidupannya sampai dengan dia kembali dalam kebahagiaan bersamaKu di surga.

Akan kami sampaikan, Ibu. Terima kasih, jawab bu Ola.

Terima kasih untuk kamu semuanya. Selamat berjuang. Selamat melakukan. Dan berubahlah. Berubahlah. Itu sikap yang sia-sia, tidak mendekatkan dirimu kepada Tuhan. Berubahlah anak-anakKu. Yang marah tidak marah. Ini. Yang keras jadi punya kasih. Saling melindungi antara satu dengan yang lain.

Terima kasih untuk kamu semua. SalamKu untuk imammu, Petrus. SalamKu untuk dia.

Akan kami sampaikan, Ibu, Jawab bu Ola

Terima kasih. Baik. Sampai disini pertemuan ini. Tapi Aku minta kepadamu, Aku melihat dari surga kamu semua berubah menjadi anak yang baik dan benar, penuh kasih sayang, kesabaran, tidak marah-marah kepada siapapun tapi bahagia. Mari kita satu dalam doa.

YA ALLAH YANG MAHAKUASA
PADA SAAT INI JUGA JIWAKU KUSERAHKAN KEPADA-MU
KARENA ENGKAU YANG MEMPUNYAI BUMI INI
DAN AKU CIPTAAN-MU (3X)
AMIN
.

Terima kasih untuk kamu semua. DoaKu menyertaimu sekalian dari surga, supaya kamu berubah apa yang di kehendaki Allah melalui firman-NYA maupun Aku sebagai Ibumu yang mengasihi kamu, yang berdoa selalu dari surga. Terima kasih. Selamat malam.

Terima kasih Ibu, selamat malam, jawab umat.
=======================================

 
© Kelompok Pelayanan Kasih dari Ibu Yang Bahagia | Entries (RSS) | Sitemap | develop by evolutionteams.com